Seragam Batik Solo | Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia Kalinggo Batik

Posted by

Piagam Penghargaan MuseumRekor Dunia indonesia 

Kalinggo Batik


penghargaan rekor dunia indonesia kepada kalinggo batik - seragam batik solo

Hari ini kami mempublikasikan tentang penghargaan REKOR INDONESIA - Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia kepada Alm.Bapak Winarso Kalinggo - Pemilik Kalingga Batik  ATAS REKOR "Pemrakarsa Pemakaian Busana Tradisional Jawa Sabuk Wala Dengan Peserta Terbanyak." (April 2008). Dari sinilah kami lebih dapat mengenalkan kepada Masyarakat di Indonesia akan pentingnya kebudayaan asli Indonesia. Khususnya adalah untuk kebudayaan dari Jawa yaitu busana tradisional Jawa Sabuk Wala bermotifkan Batik.

Pada saat ini, kebudayaan di Indonesia sudah mulai memudar, untuk itu sudah merupakan kewajiban kami untuk menjaga dan melestarikan kebudayaan Asli Indonesia (Pemakaian Busana Tradisional Jawa Sabuk Wala dengan Motif Batiknya). Batik adalah salah satu kebudayaan di Indonesia yang sudah dipatenkan semenjak terjadi klaim kepemilikan budaya membatik oleh negara lain. Siapa yang belum mengerti batik? Batik ini merupakan budaya asli khas Indonesia, dengan ciri khas dari kain batik tulis tangan, yang mulanya hanya tradisional tersebut sekarang sudah lebih modern dengan menghadirkan pembuatan batik seperti batik cap, batik printing, batik sablon. Produsen batik dari beberapa kota seperti Solo, Pekalongan, dan kota lain pembuat baik selalu berkarya untuk Negara Indonesia. Menciptakan berbagai motif batik untuk masyarakat di Indonesia.

Alhamdulillah dari kegiatan kami yaitu menciptakan inovasi berupa agenda pemakaian busana tradisional Jasa sabuk wala dengan motif batiknya, mendapatkan penghargaan rekor dunia Indonesia dari Museum Rekor Dunia Indonesia. Dengan ini kami telah resmi terdaftar sebagai salah satu penyumbang rekor dunia Indonesia atas pemrakarsa pemakaian busana tradisiona batik, sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi para pembuat batik di seluruh Indonesia.

Sudah saatnya kita melek, bangun, akan kebudayaan di Indonesia yang sudah tergerus oleh jaman Globalisasi ini. Lestarikan budaya Indonesia untuk kita, dan ACK (Anak Cucu Kita), sehingga kebudayaan ini tidak akan hilang walaupun ditelan jaman.

Kami selaku produsen batik kota solo, memiliki banyak motif yang dapat digunakan untuk seragam batik yang anda inginkan. Kami menawarkan pembuatan seragam batik yang memiliki kualitas tinggi. Dengan harga murah dengan barang yang memiliki kualitas baik, kami selalu berusaha untuk menjunjung tinggi kepuasan pelanggan atas produk yang kami buat.

Kalinggo batik dijaman modern ini juga salah satu pemrakarsa pengguna BATIK FRACTAL berupa Software Pembuatan Batik (Software Jbatik) - Kalinggo Batik sebagai PENGGUNA JBATIK PERTAMA KALI di Indonesia. Jika anda belum mengetahui tentang Jbatik Software untuk membuat motif batik ini silahkan baca KLIK DISINI. Software (Batik Fraktal) jbatik ini dibuat oleh Muhammad Lukman seorang alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Arsitektur.

Sekian publikasi hari ini, jika anda berminat untuk membuat seragam batik, maka kami adalah salah satu Solusi diantara banyak produsen batik di Indonesia. Sudah terbukti melalui salah satu Bukti yaitu PENGHARGAAN REKOR DUNIA INDONESIA Atas pemrakarsa pemakaian busana tradisional Jawa - BATIK. Percayakan Produksi Batik kepada Kalinggo Batik. Untuk order kain batik dari kami memiliki aturan yaitu MINIMAL ORDER ADALAH 250 meter.

Seragam Batik Solo

Kalinggo Batik

Jl. Gunung Slamet NO 6 Talang baru,banaran SOLO.Phone office phone : +62271- 714245HP: +6281228258897PIN BB: 51EFDB78







jasa pembuatan website solo
Blog, Updated at: December 05, 2014

0 comments :

Post a Comment

Post a Comment

Popular Posts

Batik Kalinggo. Powered by Blogger.

Search This Blog