Seragam Batik Tulis

Posted by

Seragam batik Tulis

Seragam Batik Solo Kalinggo Batik
Design Batik untuk Seragam Batik printing
dan Seragam Batik Tulis

Seragam batik solo Kalinggo Batik JBatik Muman Fractal
Design Batik By Sunu Kalinggo
Apa yang ada dibenak anda ketika melihat motif Batik Seperti ini digunakan sebagai design batik?

Sudah banyak sekali dalam pembuatan design batik untuk seragam batik printing maupun seragam batik tulis menggunakan program Adobe Potoshop ataupun Coreldraw. 

Salah satu designer Seragam Batik Solo Kalinggo Batik menggunakan Program yang bernama JBatik product dari Batik Fractal
Designer Seragam Batik Solo kalinggo Batik mengatakan " dengan program Jbatik ini Saya bisa membuat puluhan atau ratusan motif-motif baru dengan imajinasi yang tak terbatas untuk sample motif pemesanan seragam batik printing dan seragam batik tulis karena program ini sangat memadai untuk mendesign motif-motif yang tidak terpikirkan oleh client.

Jika anda belum mengetahui tentang Jbatik Software untuk membuat motif batik ini silahkan baca KLIK DISINI. Software (Batik Fraktal) jbatik ini dibuat oleh Muhamad Lukman seorang alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB)

Dan Muhammad Lukman Sendiri Memesan Motif Muman dari Seragam Batik Solo Kalinggo Batik dari designer kami yang menggunakan progam JBatik  

Seragam Batik Solo Kalinggo Batik motif muman batik tulis muhamad lukman
Seragam Batik Solo Kalinggo Batik Motif Muman Batik Tulis

Motif MUMAN adalah singkatan dari MUhamad LukMAN  Kerena Beliau berjasa sekali kepada Seragam batik solo Kalinggo Batik.

Bahkan Bpk. Diko Karneli (Kepala Unit )BRI unit Laweyan ketika ingin memesan sebuah seragam batik kepada kami (Seragam Batik Solo Kalinggo Batik) kami ajukan motif Muman Pertama hasil dari design progam JBatik, Bapak Diko langsung memilih design tersebut dan ingin membuatnya menjadi Seragam batik tulis.
Seragam batik solo Batik tulis kalinggo batik
 Dalam Pembuatan proses seragam batik tulis muman anda bisa simak di artikel ini.

Karena motif tersebut sebenernya untuk seragam batik printing, maka kami buatkan atas permintaan client untuk seragam batik tulis. Jelas lebih akurat dan lebih murah bila dibuat seragam batik printing. Tetapi client lebih memilih untuk dibuatkan seragam dalam bentuk batik tulis karena client menyukai design dari hasil designer kami yang menggunakan program Jbatik.

Dalam jaman modern ini, batik printing maupun batik tulis dengan motif-motif lama masih sering dicari karena dari segi tradisionalnya. Tetapi untuk para anak-anak muda jaman sekarang hanya beberapa persen saja yang mau menggunakan batik printing ataupun batik tulis dengan motif-motif tradisional. 
Tapi untuk Bapak Diko Karneli tidak bisa disebut sebagai anak muda bukan ? 
Pasti Ada alasan sendiri kenapa beliau lebih memilih motif muman karya salah satu desinger seragam batik solo kalinggo batik yang menggunakan JBatik untuk dijadikan seragam batik tulis.


Seragam Batik Solo
Kalinggo Batik
Jl. Gunung Slamet NO 6 Talang baru,banaran SOLO.
Phone office +62271- 714245
Hp +6281228258897





jasa pembuatan website solo
Blog, Updated at: December 16, 2014

Post a Comment

Popular Posts

Batik Kalinggo. Powered by Blogger.

Search This Blog