Baju Batik Wanita Modern

Posted by

Baju Wanita Modern

Pilihlah yang paling sesuai dengan apa yang paling bagus sekali disesuaikan dengan bentuk tubuh. Baju batik tidak hanya melulu dikenakan untuk pergi ke pesta atau acara keluarga, dizaman yang modern ini baju batik merupakan salah satu seragam yang wajib dikenakan saat kerja pada hari tertentu sesuai dengan kebijakan kantor masing-masing. Ini cocok untuk wanita mapan dengan kepribadian stabil dan terlihat lebih dewasa dan berwibawa di kantor tempat anda bekerja. Pakaian baju batik yg terbuat dari kapas murni tidak hanya baik untuk kulit, tetapi baju batik juga harus nyaman ketika dipakai sehari-hari. Selalu mengenakan model pakaian modern saat ini. Pakaian untuk pesta tentu akan berbeda saat digunakan untuk acara santai. Dengan berkembangan zaman yang modern dan semakin maju, tidak membawa efek untuk para desainer untuk berhenti di dalam mengeluarkan ide-ide kreatif dan inovatif di dalam mendesain berbagai baju.

baju batik wanita modern
Baju Batik Wanita modern

 Model Baju Batik Modern yang dimana bisa anda kenakan dalam acara pesta pernikahan untuk wanita dimana paling banyak di cari belakangan ini. Model baju batik lengan pendek motif parang ini contohnya, didesain tanpa kerah dengan potongan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh. Pertama periksa kondisi.

Memilih baju memberikan kesan yang mendalam akan kepribadian seseorang dalam berbusana tidak terkecuali ketika anda memilih jenis baju batik pesta modern masa kini sebagai gaun anda ketika acara remsi misalnya. Dengan meningkatnya kebutuhan busana wanita membuat para desainer terus berusaha untuk menghasilkan berbagai macam model baju yang menarik, unik dan pastinya modern. Untuk model di tahun-tahun sebelumnya, mereka seringkali hanya menggunakan kain batiknya saja untuk membuat sebuah baju, terlihat monoton bukan? Model baju batik wanita ini terlihat kompak antara warna dasar dengan corak batiknya. Bagi pasangan muda, batik couple juga makin marak juga, apa lagi sudah banyak yang mampu menyediakan custom design untuk corak batiknya.

Acara-acara seperti ini paling aman apa bila Anda menggunakan model baju batik modern wanita. Batik kerja wanita modern saat ini memang sudah banyak diminati bukan hanya untuk orang tua namun batik sudah banyak diminati oleh kawula muda.
Saat ini busana terusan batik atau dress sangat digemari oleh masyarakat Indonesia karena ditampilkan dalam berbagai model yang modern sehingga tidak nampak kuno atau old fashion lagi. Namun demikian saat ini banyak juga sekretaris yang mengenakan rok panjang ataupun jilbab.

Untuk penampilan resmi sebaiknya Anda memakai rok batik panjang. Selain sebaiknya anda menghindari ukuran batik yang terlalu kecil , anda juga sebaiknya jangan memilih yang terlalu lebar atau besar. Anda bisa memakai pita dengan lebar yang kecil lalu simpulkan di pinggang. Dua item ini dikenal tidak pernah lekang oleh waktu meskipun Anda memakai gaya ini di masa depan. Anda bisa memadukan atasan batik ini dengan celana panjang dengan gaya potongan yang lurus. Model baju batik muslim sudah menjadi trend terbaru di masyarakat Indonesia, selain memberikan nuansa yang islami, baju batik muslim juga dikemas dengan gaya yang lebih modern dan kekinian yang sangat cocok dipakai baik remaja maupun orang dewasa. Khusus untuk Anda yang bertubuh mungil dan gemuk, memakai maxi dress dengan waistline akan menambah penampilan Anda menjadi jauh lebih nyaman dilihat!

Saya mengajak saudara - saudara setanah air untuk mengembangkan semangat kewirausahwan, baik anda yang sekarang statusnya hanya pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai maupun yang sudah memiliki toko. Misalnya, jika kamu ingin memakai blazer untuk pergi ke kantor, pakailah aksesoris berupa sepatu fantofel atau high heels, karena akan memunculkan kesan formal. Model baju batik blazer belakangan ini memang sedang ngehits, karena menyuguhkan banyak desain yang menawan. Ada banyak sekali desain baju batik lengan panjang yang bisa kita pakai, mulai dari yang tradisional, modern, elegant, simple ataupun yang bernuansa modis seperti yang sering dipakai anak-anak remaja masa kini. Anda bisa memilih maxi dress yang memiliki lengan pendek dan motif sederhana, atau pilih yang desain batiknya hanya sebagai pelengkap. Ada banyak sekali model baju batik modern wanita yang bertema maxi dress dengan berbagai macam motif yang mencolok. Apa bila model baju batik wanita modern yang Anda beli ternyata tidak memiliki waistline, jangan kahwatir! Agar tidak tertinggal dengan fashion modern. Pilihlah bahan baju batik yang terbuat dari katun atau kaos yang lembut dan bisa menyerap keringat.

Pilihlah bahan baju batik yang lembut, karena kulit sensitif, pilihlah bahan baju batik yang terbuat dari katun atau wol. Juga dengan jenis kain seperti katun prima, katun primisima, dobi, saten dan lain sebagainya. Kalinggo Batik Solo, anda dapat menemukan berbagai model baju batik wanita mulai dari terusan, atasan, bawahan, kebaya hingga kain batik dari berbagai daerah di Indonesia. Kini di tahun 2017 ini model baju batik berkembang dengan pesat dan mengikuti trend masa sekarang. Beberapa contoh model baju batik wanita terbaru adalah model atasan, blouse, dress, gamis dan masih banyak lagi. Model baju batik wanita ini terlihat cukup unik dengan motif yang hanya di tempatkan di bagian tengah dan sekitar lekukan badan. Selalu perhatikan unsur keamanan pada baju batik ketika di pakai . Pilih motif batik parang warna yang cocok. Sangat manis baik warna maupun coraknya. Tidak heran jika baju wanita moder seringkali dibuat seragam batik di kantor, komunitas dll, dengan model baju batik yang berbeda.


jasa pembuatan website solo
Blog, Updated at: November 01, 2017

0 comments :

Post a Comment

Post a Comment

Popular Posts

Batik Kalinggo. Powered by Blogger.

Search This Blog