Pengrajin Batik Di kota Solo Dengan Beragam Penghargaan

Posted by

 Atas Dasar Apa memperoleh Penghargaan?



Pengrajin batik di kota solo


Dutabesar Republik Indoesia untuk kerajaan spanyol mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada" winarso kalinggo, dari Batik Kalinggo", atas bantuan dan partisipasinya dalam mempromosikan Indonesia pada "promosi Asia tenggara di El Corte Ingles, Spanyol, bulan febuari tahun 1993. 

Penghargaan kalinggo Batik



Alm. Winarso kalinggo pada tahun 1980 mulai mengembangkan prestasinya dalam bidang perbatikan.
Dan pada tanggal 27 oktober 1997 diberikan Piagam Tanda Penghargaan 
BYASANA BHAKTI UPAPRADANA oleh Gubernur Kepala Daerah tingkat 1 jawa tengah, yang ditanda tangani oleh Bapak Suwardi.

Uparkarti Pengrajin Di bidang Batik



Tidak Sampai disitu saja. Alm. Winarso Kalinggo juga menulis buku yang berjudul "Bathik Sebagai Busana Dalam Tatanan dan Tuntunan" yang bisa anda cari di google dengan judul buku tersebut.

Sepeninggal Alm. Winarso Kalinggo,  batik kalinggo atau yang dulu dikenal sebagai Batik Tulis Kalingga diteruskan oleh putranya yang bernama Sunu kalinggo. Dari Pengalaman alm.winarso kalinggo akhirnya ditulis dan dicetak menjadi buku.
Sebagai Pengrajin Batik yang cukup lama dan sering mendapat penghargaan atas jasa-jasanya, yang bisa dikatakan bahwa winarso kalinggo mengabdikan hidupnya dalam bidang perbatikan. 

Pengrajin Batik  di kota solo ini terdaftar resmi sebagai produsen batik sejak tahun 1986
untuk info lebih lanjut silahkan klick disini Produsen Batik Solo .

Selain itu Batik Kalinggo sendiri Menggunakan software desain batik yang jarang digunakan oleh produsen batik lainnya. Karena kerumitan dan hasil dari software tersebut bisa dibilang memang sangat mengagumkan hasilnya, akhirnya Batik Kalinggo di interview eksklusif oleh Metro TV di acara 



Apa yang membuat anda percaya? 


ikan  pandai terbang? atau ikan memang sangat pakar dalam berenang? 

Disini saya penulis ingin mengatakan bahwa sudah seharusnya anda mempercayakan sesuatu pada yang sudah terpercaya dibidangnya. Kadang anda dibebani perasaan was-was apakah bisa dipercaya untuk mengerjakan sesusai pesanan atau rasa tidak percaya karena belum mengenal penyedia jasa tersebut. Jika anda merasa kwatir terhadap pesanan anda, lebih baik jangan memesan. Sudah bukan saatnya lagi anda mengkwatirkan pesanan anda, karena anda dapat mempercayakan pesanan anda kepada yang sudah lama menekuni bidangnya. 




jasa pembuatan website solo
Blog, Updated at: June 13, 2020

0 comments :

Post a Comment

Post a Comment

Popular Posts

Batik Kalinggo. Powered by Blogger.

Search This Blog