Produsen Batik Solo Dengan Desain Batik Berteknologi Modern

Posted by

Produsen Batik di solo dan  Pengrajin batik dengan teknologi  modern


Sunu Kalinggo, merupakan salah satu pengrajin batik di Solo yang sudah memiliki nama besar. Batik yang ia produksi tidak hanya batik tradisional, tapi juga kombinasi desain yang lebih modern. Tak banyak pengerajin batik yang mencoba menyentuh ranah modernitas. Saat kebanyakan orang hanya mengikuti pola pakem, Kalinggo batik sengaja mencoba membuat terobosan baru dengan sentuhan desain yang lebih modern tanpa melupakan unsur tradisionalnya.





Bagaimana Kalinggo Tumbuh Menjadi Pengrajin Batik Di Solo Paling Dicari?

Kombinasi Teknologi Modern Jbatik
Kombinasi teknologi modern ditambah rasa lokalitas membuat desain kain batik yang dihasilkan lebih halus dan mudah dimodifikasi. Dilansir dari liputannya 2016 lalu di Metro TV, mereka ternyata menggunakan sofware Jbatik yang notabene memakai teknologi batik fractal. Batik ini di desain dengan rumus fractal dan didesain khusus untuk mendesain motif batik. Uniknya sofware ini juga bisa dipakai untuk mendesain batik dengan motif pakem kemudian diolah lagi sehingga menghasilkan motif baru. Tak heran kalau desain yang dikeluarkan oleh pengrajin batik di Solo ini cantik-cantik dan kekinian. Namun demikian, ia tidak melupakan desain asli batik Jawa. Makanya, Anda bisa memesan desain batik di sini sesuai selera.

Mendapatkan Penghargaan Dari Museum Rekor Dunia Indonesia
Kegigihan pemilik batik Kalinggo dalam melestarikan budaya Indonesia sempat dilirik oleh pemerintah dan mendapat piagam penghargaan  dari Museum Rekor Dunia Indonesia arena sukses memprakarsai agenda pemakaian busana tradisional. Hal ini tentu menjadikan Kalinggo batik sebagai salah satu produsen kenamaan di tanah air.

Sedia Jasa Konveksi
Selain sebagai pengrajin batik di Solo, Kalinggo ternyata juga menyediakan jasa konveksi yang menerima berbagai pesanan seperti seragam, souvernir, dsb. Uniknya, mereka membebaskan desain yang diinginkan konsumen baik itu untuk seragam sekolah, kantor atau organisasi. Untuk baju seragam kantor batik misalnya, mereka juga menawarkan jasa pembuatan desain kain batik lengkap dengan jasa printing kainnya sebelum dijadikan baju seragam. Pilihan motif, warna dan kain bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Dengan pengalaman yang sudah berjalan selama bertahun-tahun dan peningkatan kualitas produk dari waktu ke waktu, Kalinggo batik menjadi rekomendasi yang pas untuk Anda di seluruh Indonesia yang menginginkan baju batik dengan harga terjangkau dan kualitas premium. Anda bisa berkonsultasi dengan kami sebagi produsen dan pengrajin batik di solo untuk detail desain yang diinginkan.


jasa pembuatan website solo
Blog, Updated at: January 24, 2018

0 comments :

Post a Comment

Post a Comment

Popular Posts

Batik Kalinggo. Powered by Blogger.

Search This Blog